Satlantas Polres Tanjungpinang Bantu Evakuasi Korban Laka Maut di Jalan Wiratno

laka maut tpi

Batamraya.com – Kecelakaan maut antara truk, angkutan kota dan sepeda motor terjadi di Jalan Wiratno, Simpang Dompak, Selasa (6/11) mengakibatkan seorang Ibu yang mengendarai sepeda motor Vario tewas dan pria bernama Oktavianus yang mengalami luka ringan dibagian kepala dibawa ke RSUP Kepri.

Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Krisna Ramadhani Yowa menjelaskan dugaan awal kecelakaan maut itu disebabkan oleh rem truk yang blong sehingga truk menabrak mobil angkutan kota dan pengendara motor.

“Truk yang bermuatan batu granit tersebut melaju dari Jalan Basuki Rahmat menuju Dompak. Saat tiba di Jembatan Jalan Wiratno, rem truk tersebut diduga blong sehingga menabrak mobil dan sepeda motor kemudian truk tersebut langsung terbalik dari posisi seharusnya.”ungkapnya.

Menurut pengakuan saksi yang menyaksikan kecelakaan maut tersebut, truk terlebih dahulu menyenggol angkutan kota kemudian disusul Honda Vario yang dikendarai oleh Ermawati. Melihat kejadian tersebut, saksi langsung turun kejalan untuk menolong dan mengangkat Ermawati dan melihat supir angkutan umum sudah ditolong oleh masyarakat lain duduk di sisi trotoar.

Hingga saat ini Unit Laka Lantas Polres Tanjungpinang masih melakukan olah TKP guna untuk penyelidikan lebih lanjut.

No Response

Leave a reply "Satlantas Polres Tanjungpinang Bantu Evakuasi Korban Laka Maut di Jalan Wiratno"