Satlantas Polres Natuna Laksanakan Operasi Keselamatan Seligi Tahun 2021

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Dalam rangka mewujudkan kamseltibcarlantas yang mantap dan pencegahan penyebaran covid 19 dengan meningkatkan disiplin Protokol Kesehatan serta menghimbau masyarakat tidak melaksanakan mudik lebaran tahun 2021, Polres Natuna melalui Satlantas Polres Natuna laksanakan Operasi Keselamatan Seligi 2021 Polres Natuna Di Kabupaten Natuna di JL. Soekarno Hatta Pantai Piwang Ranai Kecamatan Bunguran Timur, Senin (12/04/2021).

Adapun pada tahap awal lokasi dan sasaran adalah Pantai piwang Ranai, Kec Bunguran Timur, dan yang dikedepankan adalah Personel Satuan Lalu Lintas Kabupaten Natuna selaku leading sector.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas Polres Natuna mengatakan bahwa pada pagi ini kita akan melaksanakan Operasi Keselematan seligi 2021 dengan sasaran pelanggaran Protokol Kesehatan dan peneguran pelanggaran kasat mata kendaraan bermotor.

“Laksanakan tugas secara humanis dan Profesional sehingga Masyarakat akan mudah memahami dan mencerna terkait sedang berlangsungnya operasi keselamatan seligi 2021 sampai tanggal 12-25 April 2021”, ujar Kasat Lantas Polres Natuna Iptu Adam Yulizar Sasono.

Untuk hari ini, total ada 40 pelanggar yang terjaring di antaranya 30 pelanggar Protokol Kesehatan dan 10 pelanggar lalu Lintas.

“Bagi pelanggar Protokol Kesehatan akan diberi tindakan untuk tidak mengulangi pelanggaran dan diberi teguran secara tertulis, dan bagi pelanggar Lalu lintas dilakukan teguran secara lisan”, pungkas Kasat Lantas Polres Natuna.

No Response

Leave a reply "Satlantas Polres Natuna Laksanakan Operasi Keselamatan Seligi Tahun 2021"