Satlantas Polres Natuna Beri SIM Gratis Bagi Masyarakat yang Lahir 1 Juli

sim gratis

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Polri dalam hal ini Polres Natuna melalui Satuan Lalu Lintas menjalankan program pemberian SIM (Surat Ijin Mengemudi) secara gratis dalam rangkaian hari jadi Bhyangkara ke-74 pada tanggal 1 Juli 2020. Bagi Kelahiran tanggal 1 Juli sangat bermoment bagi masyarakat Natuna.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian melalui Kasatlantas Polres Natuna, Iptu Adam Yulizar Sasono, mengatalan, program pemberian SIM gratis khusus untuk kelahiran pada tanggal 1 Juli, masyarakat Natuna dipersilahkan datang ke satuan Lantas Mapolres Natuna.

“Jika masyarakat datang ke Mapolres Natuna, jangan lupa menggunakan masker, agar diperbolehkan masuk, sebab hal ini merupakan aturan wajib sebagai wujud komitmen kepolisian dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19 di masa New Nomal,” ujar Iptu Adam, Minggu (21/6/2020).

Iptu Adam mengaku senang, lantaran, sejak program pemberian SIM tersebut dicetuskan, telah ada 8 pendaftar ke Kantor Lantas Polres Natuna.

“Namun, yang telah selesai melakukan test tertulis dan praktek baru 4 orang, dan SIM telah diserahkan. Untuk sisanya masih dalam proses,” ucapnya.

Lebih lanjut, kata Iptu Adam, masih ada kesempatan bagi masyarakat Natuna yang bertepatan lahir pada tanggal 1 Juli untuk pembuatan SIM secara gratis. “Silahkan datang dan akan dilayani petugas dengan baik,” imbuhnya.

No Response

Leave a reply "Satlantas Polres Natuna Beri SIM Gratis Bagi Masyarakat yang Lahir 1 Juli"