Satlantas Polres Karimun Sosialisasikan Operasi Zebra Seligi yang Akan Digelar

KARIMUN (Batamraya.com) – Sat Lantas Polres Karimun sosialisasi tentang akan dimulainya Operasi Zebra Seligi 2017, Senin (30/10/2017).

IMG-20171030-WA0041-768x432

Hari Senin tanggal 30 Oktober 2017 pukul 09.30 Wib Sat Lantas Polres Karimun melaksanakan sosialisasi tentang akan dimulainya Operasi Zebra Seligi 2017 Se Indonesia.

Kegiatan Sosialisasi melalui media radio (canggai putri fm 105.3 FM ) Himbauan tentang Operasi zebra seligi 2017 terhadap pendengar radio kabupaten karimun.


Polres Karimun akan melaksanakan Operasi Terpusat bersandikan Operasi Zebra yang digelar selama dua pekan. Operasi ini akan dimulai pada hari Rabu 1 November 2017.

Sasarannya ialah pengendara motor, mobil pribadi & angkutan umum. Operasi kali ini lebih ditekankan penindakan / tilang. Bagi pengendara yang melakukan pelanggaran akan dikenakan sanksi tilang.

Kapolres Karimun AKBP agus Fajaruddin,S.I.K mengharapkan dari kegiatan ini dapat menurunkan tingkat kecelakaan lalu lintas di kabupaten Karimun.

Operasi ini bertujuan meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas khususnya dikabupaten Karimun, tambah Kasat Lantas.

Dihimbau Bagi masyarakat Kabupaten Karimun hendaklah mematuhi peraturan lalu lintas dengan tertib berlalu lintas.

No Response

Leave a reply "Satlantas Polres Karimun Sosialisasikan Operasi Zebra Seligi yang Akan Digelar"