Satlantas Polres Bintan Gelar Razia, Incar Pelanggar Kasat Mata

3photo_2020-01-20_16-03-00

BINTAN, BATAMRAYA.COM – Satuan Lalu Lintas Polres Bintan menggelar razia di Simpang Lobam dan Bundaran Batu 16, Senin (20/1/2020).

Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Rendi Johan Prasetyo menyampaikan, dalam razia ini pihaknya mengincar pelanggar kasat mata, yakni pelanggaran yang tampak langsung seperti tidak menggunakan helm, spion, lampu utama, tata cara pemuatan dan yang menggunakan knalpot brong.

“Penindakan bagi pelanggar (dakgar) dengan ditilang bertujuan untuk memberikan efek jera. Khususnya bagi pengendara motor yang menggunakan knalpot brong. Karena polusi suara dan mengganggu pengguna jalan lainnya,” ujar AKP Rendi.

Lanjutnya, sebanyak 3 pengendara dan pengemudi tadi yang kita tilang. Selebihnya kita berikan teguran. Dalam waktu dekat, pihaknya juga akan dilakukan kegiatan yang sama di beberapa titik. Baik di wilayah tengah maupun timur Kabupaten Bintan.

“Kita berharap, masyarakat selalu tertib berlalulintas yaitu tertib untuk diri sendiri. Jika tidak tertib akan mengganggu atau merugikan orang lain,” pungkasnya.

No Response

Leave a reply "Satlantas Polres Bintan Gelar Razia, Incar Pelanggar Kasat Mata"