Satgas Operasi Ketupat Seligi 2021 Lakukan Patroli di Pusat Keramaian

BATAM, BATAMRAYA.COM – Satgas operasi ketupat seligi 2021 dalam rangka pengamanan hari raya idul fitri 1442 Hijrah, Melaksanakan Patroli di pusat keramaian dan objek vital, Minggu (16/5/2021).

“Sebelum Personil melaksanakan patroli terlebih dahulu menggelar apel persiapan personil dan menerima arahan yang dipimpin langsung oleh Kasubsatgas Brimob Kompol Darmin, S.Sos,” Kata Bripka M. Syafei Alimin selaku Danru Anti Anarkis Satgas operasi ketupat seligi 2021.

Syafei mengatakan, satgas operasi ketupat seligi 2021 melaksanakan patroli ke beberapa obyek vital di wilayah hukum Polresta Barelang, dalam kesempatan tersebut petugas patroli memberikan himbauan untuk tetap mematuhi Prokes Covid-19 dan mengajak bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas.

Personil Satgas Operasi Ketupat Seligi 2021 melaksanakan Monitoring kegiatan Pengamanan Pos pengamanan dan Pos pelayanan Operasi Ketupat Seligi tahun 2021 yang berada di wilayah Hukum Polresta Barelang.

“Melaksanakan Patroli sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas untuk mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19,” tuturnya.

Patroli yang dilakukan oleh satgas operasi ketupat seligi akan terus dilakukan karena kegiatan masyarakat setelah melakasanakan puasa sebulan penuh apalagi dengan 6 hari syawal setelah puasa Ramadhan, tradisi yang dilakukan masyarakat menyambut kemenangannya dengan berwisata bersama keluarga sebelum melakukan aktifitas sebagaimana biasanya.

No Response

Leave a reply "Satgas Operasi Ketupat Seligi 2021 Lakukan Patroli di Pusat Keramaian"