Satgas Bencana Alam Polres Karimun dan Baznas Bantu Korban Puting Beliung di Moro

satgas bencana

KARIMUN, BATAMRAYA.COM – Aksi cepat tanggap Satgas Bencana Alam Karimun bersama Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur melaksanakan kunjungan di Dusun Dua Tanjung Judah dan Dusun Satu Keban, Desa Keban, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Rabu (30/1/2020) sekitar pukul 12.30 wib.

Dalam kunjungan tersebut, seluruh elemen saling bahu membahu bersama dalam membersihkan puing-puing rumah yang terkena angin puting beliung. Sekaligus pada kesempatan yang sama menyerahkan bantuan berupa sembako dari Kapolres Karimun dan Bupati Karimun, penyerahan batuan berupa terapal, tikar dan perlengkapan dapur dari Dinsos Karimun dan penyerahan bantuan berupa sagu hati dari Baznas Karimun.

satgas bencana1

“Jumlah rumah yang terkena hantaman angin puting beliung bertambah dari 14 rumah menjadi 19 rumah termasuk di antaranya bangunan Sekolahan,” ungkap Kapolres Karimun. Beruntung peristiwa tersebut tidak menimbulkan  korban jiwa.

Dalam kegiatan ini turut serta Baznas dan Dinas Sosial Kabupaten Karimun untuk menyalurkan bantuan serta sembako, terpal dan sagu hati serta mendirikan dapur darurat untuk korban bencana alam di Desa Keban, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun.

No Response

Leave a reply "Satgas Bencana Alam Polres Karimun dan Baznas Bantu Korban Puting Beliung di Moro"