Satgas Banops Satpolairud Polres Karimun Patroli di Setiap Objek Wisata Pantai

BATAM (Batamraya.com) – Demi terciptanya situasi aman khususnya di hari libur lebaran idul Fitri 1439 H, Satgas Banops Polairud Polres Karimun melaksanakan patroli dan pengaman pada objek wisata pantai yang ada di Karimun, Senin (18/6/2018).

Dengan menggunakan kapal XXX-30-1002 Sat Polairud Polres Karimun, sebanyak 3 personil polairud Polres Karimun mengawali kegiatan patrolinya di Pantai Pelawan Desa Pangke Barat Kec. Meral.

77456900-B8AD-4460-9F8B-F893966C5FCD

Disana, Aipda Tuberdin selaku anggota Satgas Banops bersama 2 personil lainnya melakukan patroli diseputaran pantai dan memantau situasi. Selain itu, ia memberikan himbauan kepada pengunjung, agar senantiasa menjaga keselamatan saat  berenang, dan mengingatkan orang  tua agar selalu mengawasi anak-anak nya yang sedang bermain (berenang) di pantai jangan sampai terseret ombak.

“Para pengunjung kami himbau agar selalu menjaga keselamatan saat berenang dan untuk para orang tua agar selalu memberikan pengawasan lebih kepada anak.” Ujarnya.

Kemudian kegiatan patroli berlanjut ke objek wisata Pantai Pongkar dan Desa Pongkar Kec.Tebing Kab. Karimun.

Aipda Tuberdin mengatakan jumlah pengunjung di objek wisata pantai di wilayah pantai cukup meningkat daripada hari biasanya.

113DFAC5-FD3A-4155-9C0D-9FD148A7369D

“Untuk Lokasi Pantai Pelawan dikunjungi kurang lebih 1500 Orang sedangkan Pantai Pongkar Kurang lebih 150 orang. Padatnya lokasi juga di akibatkan kendaraan bermotor milik pengunjung yang mencapai 300 roda empat dan 170 roda dua.” Jelas Tuberdin.

Sekira Pukul 17.00 wib, anggota unit patroli
kembali ke pos Polairud kolong Karimun untuk ikat sandar. Kegiatan patroli ini akan terus ditingkatkan khususnya selama liburan hari raya Idul Fitri berlangsung.

 

No Response

Leave a reply "Satgas Banops Satpolairud Polres Karimun Patroli di Setiap Objek Wisata Pantai"