Satbrimobda Kepri Gelar Apel Kesiapan Antisipasi Kontijensi Bencana Non Alam Covid-19, Gangguan Kamtibmas dan Konflik Sosial

BATAM, BATAMRAYA.COM – Satuan Brimob Polda Kepri menggelar Apel Kesiapan Satbrimob Polda Kepri Antisipasi Kontijensi Bencana Non Alam, gangguan kamtibmas dan konflik sosial di Markas Satbrimob Polda Kepri, Tembesi, Senin (30/3/2020).

Komandan Satuan Brimob Polda Kepri Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu, S.I.K., M.Si memimpin langsung pelaksanaan apel didampingi oleh Wadansat AKBP Ahmad Nurman Ismail, S.I.K., Danyon A Pelopor AKBP Carlie Syaputra Bustamam, S.I.K.,M.H. serta diikuti oleh para perwira jajaran dan seluruh personel bertempat di Lapangan Batalyon A Pelopor.

Pada pelaksanaan apel kesiapan ini digelar Kompi PHH, Tim Anti Anarkhis, Kompi Bantuan Operasional, Tim Satgas Cegah Covid-19 Satbrimob Polda Kepri lengkap dengan Alsus dan deretan kendaraan taktis yang dimiliki satuan.

Setelah pengecekan pasukan, Dansat Brimob Polda Kepri menyampaikan arahan kepada seluruh personel yang hadir tentang pentingnya menjaga kesiapan dalam menghadapi situasi saat sekarang ini.

“Apel Kesiapan ini dalam rangka mengantisipasi Kontijensi Bencana Non Alam Covid-19 yang saat ini terjadi di wilayah Kepulauan Riau dan wilayah wilayah lainnya yang membutuhkan langkah langkah pencegahan atau preventif oleh Polri,” ujarnya.

Selain daripada itu juga kita harus selalu siap untuk menghadapi gangguan keamanan dan atau konflik sosial yang bisa saja terjadi terkait dampak dari mewabahnya Covid-19. Maka daripada itu atas perintah pimpinan agar kita senantiasa menjaga kesiapan kita baik siap personel, siap kemampuan dan siap peralatan serta perlengkapan.

No Response

Leave a reply "Satbrimobda Kepri Gelar Apel Kesiapan Antisipasi Kontijensi Bencana Non Alam Covid-19, Gangguan Kamtibmas dan Konflik Sosial"