Satbrimob Polda Kepri Melaksanakan Pengamanan Gabungan TNI-POLRI dalam Kunjungan Kerja Presiden RI di Kota Batam

BATAM, BATAMRAYA.COM – Personel Satuan Brimob Polda Kepri melaksanakan Sterilisasi dan pengamanan gabungan TNI-POLRI terhadap kunjungan kerja Presiden RI Bapak Joko Widodo di Kota Batam. Selasa ( 28/9/2021).

Dalam pelaksanaan pengamanan ini Sat Brimob Polda Kepri dipimpin Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu,S.I.K.,M.Si menerjunkan Pasukan Batalyon A Pelopor sebagai pengamanan ring 3 dan Sterilisasi oleh Detasemen Gegana di beberapa lokasi seperti Bandara Internasional Hang Nadim Batam dan lokasi Acara di Pulau Setoko.

Rencananya Presiden RI Bapak Joko Widodo dijadwalkan akan menghadiri acara penanaman pohon mangrove dengan luas kurang lebih 15 hektar sebanyak 49.500 batang mangrove di Kelurahan Setoko Kec. Bulang kemudian dilanjutkan dengan melepaskan elang laut.

Rangkaian kegiatan pengamanan ini diawali dengan apel gelar pasukan di Bandara Hang Nadim Batam yang dipimpin Kapolda Kepri dan Danrem 033/ Wira Pratama dalam rangka kesiapan pengamanan VVIP kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia.

No Response

Leave a reply "Satbrimob Polda Kepri Melaksanakan Pengamanan Gabungan TNI-POLRI dalam Kunjungan Kerja Presiden RI di Kota Batam"