Satbrimob Polda Kepri Kembali Kirim 100 Personel ke Natuna

penebalan agt brimob

BATAM, BATAMRAYA.COM – Satbrimob Polda Kepri kembali memberangkatkan personelnya dengan kekuatan sebanyak 100 personel yang dipimpin oleh AKP D.N. Kurniawan, S.I.K.,M.M., dalam rangka penebalan kekuatan pengamanan di wilayah hukum Polres Natuna, Senin (03/02/2020)

Personel penebalan dari Satbrimob Polda Kepri tersebut setibanya di Natuna akan langsung bergabung dengan personel TNI-POLRI yang telah lebih dulu berada di Natuna.

Saat apel pemberangkatan, Karoops Polda Kepri Kombes Pol. Yerry Oskag berpesan kepada personel untuk menjunjung selalu Soliditas TNI-POLRI.

penebalan agt brimob1

“Selalu menjaga sikap disiplin, humanis dalam pelaksanaan pengamanan yang merupakan sebuah operasi kemanusiaan, jaga kekompakan dan kehormatan dalam menjalankan tugas kemanusiaan di Natuna dan selalu monitor perkembangan situasi sehingga dapat diantisipasi dengan optimal,” ujarnya.

Berbagai upaya akan dilakukan oleh personel Satbrimob Polda Kepri, salah satunya melakukan dialog bersama dengan masyarakat setempat terkait dikarantinanya ratusan WNI yang baru dievakuasi dari China.

Dialogis ini akan dilakukan dengan harapan terwujudnya kelancaran dan keamanan selama proses observasi untuk para WNI yang datang dari China.

Oleh karena hal itu, seluruh personel Satbrimob Polda Kepri yang dikirim ke Natuna akan memberikan pengamanan sampai masa observasi yang diberikan pemerintah selesai, yakni selama 14 hari.

No Response

Leave a reply "Satbrimob Polda Kepri Kembali Kirim 100 Personel ke Natuna"