Satbrimob Polda Kepri Gelar Sidang BP4R Nasehat Perkawinan

BATAM, BATAMRAYA.COM – Pagi hari ini telah dilaksanakan sidang BP4R (Badan Pembantu Penasehat Perkawinan, Perceraian dan Rujuk) di Aula Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kepri. Selasa (23/3/2021).

Pada kesempatan kali ini sidang diikuti oleh 8 personel Satbrimob Polda Kepri yang hadir bersama calon pasangan dan kedua orang tua masing -masing untuk mengikuti sidang BP4R nasehat perkawinan.

Sidang BP4R ini pada kesempatan ini dipimpin oleh Kasubbagdalops Bagops AKP. Maslan Sirait, S.H. mewakili Komandan Satuan yang diwaktu bersamaan sedang menghadiri kegiatan Rakernis ,kemudian Dewan sidang terdiri mewakili Plh.Kasubbagrenmin Iptu Sugiono, pendamping pimpinan sidang Wakasubden Wanteror Iptu Yudi Kurniadi, Kasi Provos Ipda Zulhendra serta pengurus Bhayangkari.

Dalam arahan dan nasehatnya Pimpinan sidang menyampaikan tentang arahan dan nasehat dalam membina rumah tangga yang harmonis kemudian dilanjutkan oleh pengurus Bhayangkari menyampaikan tentang organisasi Bhayangkari serta hak-hak dan kewajiban suami dan calon Bhayangkari.

Pengurus Bhayangkari dalam hal ini Nyonya Maslan sirait mewakili Ketua cabang Bhayangkari Satbrimob Polda Kepri turut memberi nasihat nasihat perkawinan dan menerangkan pakaian bhayangkari beserta atribut yang digunakan dalam acara-acara Organisasi Bhayangkari.

“Kepada calon Bhayangkari agar dapat memahami serta mendukung suami dalam menjalankan tugas sebagai anggota Brimob, kemudian bersama -sama saling menjaga dan membina rumah tangga yang harmonis, turut mendukung kegiatan kegiatan organisasi Bhayangkari di satuan Brimob Polda Kepri serta apabila mendapati kendala atau permasalahan untuk tidak segan berkonsultasi dengan pengurus Bhayangkari Cabang Satbrimob Kepri atau atasannya secara berjenjang”, ujar Pimpinan sidang.

Setelah rangkaian acara dalam sidang BP4R ini selesai kemudian kegiatan ditutup dengan sesi photo bersama.

No Response

Leave a reply "Satbrimob Polda Kepri Gelar Sidang BP4R Nasehat Perkawinan"