Satbrimob Polda Kepri Gelar Patroli Dialogis Jaga Kamtibmas

BATAM (Batamraya.com) – Seiring dengan perkembangan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Kepri, satuan Brimob sebagai pasukan pemukul Polri diberikan tugas yang spesifik memberikan pelayanan kepolisian lebih pada back up satuan kewilayahan untuk memberikan rasa aman, nyaman terhadap masyarakat sehingga diharapkan masyarakat bisa beraktifitas sebagaimana mestinya sesuai dengan kebutuhannya masing-masing.

img-20160913-wa0048

Saat ini polri tengah melaksanakan program Quick Wins yang juga melibatkan Satuan Brimob Polda Kepri, Senin (12/9/2016). Program Quick Wins tersebut telah dilaksanakan jajaran Satbrimob Polda Kepri dan selalu mengedepankan pelayanan prima kepolisian yang berorientasi pada keamanan dan kenyamanan masyarakat. Quick Wins juga merupakan salah satu program prioritas dari PROMOTER yang telah dicanangkan oleh bapak Kapolri , Jendral Polisi Tito Karnavian.

img-20160913-wa0049

Kegiatan-kegiatan yang dilakukan jajaran Satbrimob Polda Kepri diantaranya adalah melakukan sosialisasi dan Patroli di wilayah hukum Polda Kepri untuk meminimalisir gangguan kamtibmas  dan memberikan pertolongan pertama kepada masyarakat yang membutuhkan serta mendapati laporan-laporan dari masarakat yang erat kaitannya dengan pergerakan  organisasi radikal dan anti pancasila, kelompok gembong terorisme Santoso dan radikalisasi/ISIS, aksi preman dan premanisme dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat / publik terhadap Kepolisian.

img-20160913-wa0050

Kegiatan Partroli ini dilaksanakan dengan harapan masyarakat di wilayah hukum Polda Kepri mendapat rasa aman dan nyaman untuk melaksanakan kegiatan sehari-hari serta sekaligus berdialog dengan masyarakat tentang saran maupun informasi yang terkait dengan harkamtibmas diwilayahnya. Sehingga diharapkan terciptanya keteraturan sosial yang bukan hanya merupakan tanggungjawab Kepolisian semata tetapi melainkan tanggungjawab kita bersama sebagai rakyat Indonesia. (Fj)

No Response

Leave a reply "Satbrimob Polda Kepri Gelar Patroli Dialogis Jaga Kamtibmas"