Satbrimob Polda Kepri Berikan Pembekalan dan Latihan Menembak Kepada Petugas Rutan Kelas II Batam

BATAM, BATAMRAYA.COM – Sinergi antara Satuan Brimob Polda Kepri dan Rumah Tahanan ( Rutan ) Kelas II Batam terjalin dengan sangat baik melalui berbagai kegiatan yang dilaksanakan bersama- sama seperti kegiatan pengamanan bersama dan patroli sambang di Rutan, kegiatan Olahraga hingga kegiatan pelatihan menembak.

Kerja sama ini terus dijalin antara kedua Instansi seperti halnya pada kegiatan pembekalan dan latihan menembak yang dilaksanakan oleh petugas Rutan di Mako Brimob Polda Kepri, Kamis (3/6/2021).

Sebanyak 30 petugas Rutan berlatih kemampuan menembak dasar sebagai peningkatan dan pemeliharaan kemampuan petugas Rutan dengan instruktur dari Sat Brimob Polda Kepri.
Kegiatan ini turut dihadiri Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol. Mohamad Rendra Salipu, S.I.K.,M.Si yang meninjau pelaksanaan pelatihan  bersama Kepala Rutan Kelas II Bpk Yan Patmos didampingi pejabat utama Satbrimob dan Jajaran pejabat Rutan bertempat di Lapangan tembak Mako Satbrimob Polda Kepri.

“Kegiatan pelatihan menembak ini sebagai bagian dari sinergitas antara Satbrimob Polda Kepri dan Rutan Kelas II Batam dalam rangka memberikan pengetahuan dan peningkatan kemampuan bagi petugas Rutan” ujar Dansat Brimob Polda Kepri.

Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan kemampuan dan profesionalitas bagi petugas Rutan dalam penggunaan senjata api sesuai dengan aturan yang berlaku di lingkungan Rutan Kelas II Batam.

No Response

Leave a reply "Satbrimob Polda Kepri Berikan Pembekalan dan Latihan Menembak Kepada Petugas Rutan Kelas II Batam"