Satbrimob Polda Kepri Berhasil Raih Prestasi Dalam Perlombaan Hadroh

BATAM (Batamraya.com) – Musik Marawis merupakan sebuah musik yang berasal dari tradisi agama islam. Dalam menyambut Ramadhan personel Satbrimob Polda Kepri mengikuti perlombaan Hadroh dalam rangka HUT TNI ke -72 tahun 2017.

WhatsApp Image 2017-06-15 at 8.26.12 PM

Disela sela kesibukan sehari hari dalam pelaksanaan tugas dan waktu yang tergolong singkat personel Satbrimob Polda Kepri tetap semangat dalam dalam melaksanakan latihan meskipun dalam suasana melaksanakan ibadah puasa.

Perlombaan Hadroh yang dilaksanakan di Gedung Universitas Batam pada hari Rabu (14/6/2017) turut serta diikuti dari beberapa elemen masyarakat maupun dari instansi lain. Pada kesempatan ini tim Marawis dari Satbrimob Polda Kepri yang berjumlah 12 orang yang dipimpin oleh Ipda Untung Budoyo tampil dengan semangat yang sangat tinggi dan penuh percaya diri dengan menampilkan seni khas musik marawis. Berkat usaha dan kerja keras para personel, tim Marawis berhasil meraih Juara 2. Hasil ini merupakan sebuah prestasi yang luar biasa mengingat tim Marawis dari Satbrimob Polda Kepri hanya memiliki persiapan dengan waktu yang sangat terbatas.

WhatsApp Image 2017-06-15 at 8.26.48 PM

Pada kesempatan lain keikutsertaan personel Satbrimob Polda Kepri dalam perlombaan Hadroh marawis tersebut juga tidak luput dalam mempererat silaturahmi dengan beberapa elemen masyarakat maupun dari Unsur TNI.

No Response

Leave a reply "Satbrimob Polda Kepri Berhasil Raih Prestasi Dalam Perlombaan Hadroh"