Satbrimob Polda Kepri Bantu Korban Laka Lantas Maut di Trans Barelang

BATAM (Batamraya.com) – Sabtu pagi pukul 5.55 wib (17/6/2017) telah terjadi laka lantas di jalan Trans Barelang antara 3 pesepeda dengan sebuah pengendara mobil pick up. Kejadian bermula saat Dava (korban selamat) bersama 2 rekannya bersepeda dari tempat tinggal mereka di Legenda Bali menuju Barelang.

WhatsApp Image 2017-06-17 at 3.15.06 PM

Saat mereka memasuki Jln Trans Barelang tiba tiba saja mereka tertabrak oleh sebuah mobil pickup Grand max dari arah belakang dengan kecepatan tinggi. Naas 2 rekan dari Dava meninggal ditempat karna menderita luka yang cukup serius setelah tertabrak, sementara Dava terpelanting dan hanya mengalami luka ringan.

WhatsApp Image 2017-06-17 at 3.15.05 PM

Mendapat laporan dari masyarakat, petugas jaga piket Mako Satbrimob Polda Kepri yang dipimpin oleh Iptu Sugeng langsung menuju TKP bersama anggota piket jaga lainnya dan langsung mengamankan TKP. Dava yang merupakan korban selamat dan hanya mengalami luka ringan langsung diberikan pertolongan sementara 2 temannya yang sudah meninggal dunia dibawa ke kamar Jenazah Rumah Sakit Embung Fatimah. Pengendara pickup berinisial I (30 tahun) sempat melarikan diri namun berhasil diamankan oleh personel Satbrimob Polda Kepri dan selanjutnya diserahkan kepada pihak laka lantas.

No Response

Leave a reply "Satbrimob Polda Kepri Bantu Korban Laka Lantas Maut di Trans Barelang"