Satbrimob Polda Kepri Back Up Polresta Barelang Dalam Pengamanan Aksi Unras Buruh di Depan Pemko Batam

BATAM, BATAMRAYA.COM ā€“ Personel Satuan Brimob Polda Kepri melaksanakan BKO Polresta Barelang dalam pengamanan aksi unjuk rasa Serikat Buruh. Rabu, 10 November 2021.

Sebanyak 1 SST personel Brimob Polda Kepri dipimpin oleh Pasi Ops Yon A Pelopor Ipda Nanang Kosim, S.Sos., M.A.P. bersama personel pengamanan gabungan lainnya, sejak pukul 06.30 WIB bersiaga dilokasi unjuk rasa.

Pada pengamanan ini selain personel Polresta Barelang juga turut melibatkan PHH Sat Brimob Polda Kepri serta Personel Ditsabhara Polda Kepri dan Satpol PP Kota Batam.

Aksi unjuk rasa dilakukan oleh sejumlah massa dari elemen pekerja yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI).

Aksi ini menyuarakan penolakan terhadap usulan Upah Minimum Kota (UMK) Batam tahun 2022 yang akan diusulkan dalam pembahasan Upah Minimum Provisi (UMP) Kepulauan Riau.

Kegiatan Unjuk rasa secara umum berlangsung tertib dan aman dimulai dari kehadiran massa sekitar pukul 10.30 WIB hingga massa membubarkan diri pada pukul 12.30 WIB.

Setelah pelaksanaan apel konsolidasi personel pengamanan kembali menuju Mako Brimob Tembesi untuk selanjutnya melaksanakan siaga.

No Response

Leave a reply "Satbrimob Polda Kepri Back Up Polresta Barelang Dalam Pengamanan Aksi Unras Buruh di Depan Pemko Batam"