Satbrimob Polda Kepri Back Up Polresta Barelang Dalam Pengamanan Aksi Unras Buruh di Depan Kantor Graha Kepri Kota Batam

BATAM, BATAMRAYA.COM – Personel Satuan Brimob Polda Kepri melaksanakan BKO Polresta Barelang dalam pengamanan aksi unjuk rasa aliansi serikat buruh. Kamis, 25 November 2021.

Sebanyak 1 SSK personel Brimob Polda Kepri dipimpin oleh Iptu Anang Triandana, Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor bersama personel pengamanan gabungan lainnya, sejak pukul 06.30 WIB bersiaga dilokasi unjuk rasa.

Pengamanan ini terdiri personel gabungan dari Polresta Barelang , PHH Sat Brimob Polda Kepri, Personel Polda Kepri dan Satpol PP Kota Batam serta instansi terkait.

Aksi unjuk rasa dilakukan oleh sejumlah massa yang tergabung dalam serikat ( aliansi Buruh yang ada di Kota Batam
Aksi ini menyuarakan tentang penolakan terhadap Upah Minimum Provinsi (UMP) dan (UMK) tahun 2022 yang ditetapkan pemerintah.

Kegiatan diawali dengan massa aksi turun kejalan dan berkumpul di kawasan Industri Panbil selanjutnya beriringan menggunakan sepeda motor dan mobil menuju kantor Graha Kepri dengan pengawalan dan pengamanan dari kepolisian.

No Response

Leave a reply "Satbrimob Polda Kepri Back Up Polresta Barelang Dalam Pengamanan Aksi Unras Buruh di Depan Kantor Graha Kepri Kota Batam"