Satbrimob Polda Kepri Adakan Cerdas Cermat Promoter

BATAM (Batamraya.com) – Disela -sela kesibukan dalam rangka operasional dan latihan pada Hari Rabu (2/11/2016)  Satuan Brimob Polda Kepri mengadakan acara dalam rangka Peringatan HUT Korps Brimob Polri Ke 71. Adapun rangkaian peringatan tersebut adalah berupa pertandingan Cerdas-Cermat Promoter dikalangan Intern Personel Satbrimob Polda Kepri.

Acara yang digelar di Aula Detasemen Gegana tersebut merupakan bagian dari program Kasat Brimob Polda Kepri Kombes Pol. Tory Kristianto, SIK dalam Rangka meningkatkan wawasan personel Satbrimob Polda Kepri tentang program prioritas  Kapolri yang sekarang lebih dikenal dengan Promoter ( Profesional, Modern, Terpercaya ) sehingga masing-masing personel dapat memahami serta mewujudkan seluruh Program Kapolri tersebut dengan semangat Revolusi Mental untuk menjadi insan-insan Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya guna mendapatkan kembali kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri.

img-20161102-wa0051

Gelaran Cerdas-Cermat Promoter ini menurut Ketua penyelenggara Akp. Darmin, S.Sos berlangsung sangat seru, serius tapi santai. Adapun pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan  Dewan Juri kepada peserta lomba adalah materi seputaran program Kapolri yang terdiri dari 11 program dengan Visi dan Misi mewujudkan Polri yang makin profesional, Modern, Terpercaya guna mendukung terciptanya Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian berdasarkan Gotong Royong.

Yang menjadikan acara ini bertambah seru dan meriah adalah karena support dari Tim masing-masing peserta yang sengaja hadir untuk mendukung Tim mereka. Dalam perlombaan ini diwakili Oleh 7 Tim yg terdiri dari 1 Tim STAFF SAT, 2 Tim Detasemen Gegana, dan 4 Tim perwakilan Subden dari jajaran Detasemen A Pelopor yang berkedudukan di Batam, Bintan dan Karimun.

img-20161102-wa0052

Perilehan yang cukup ketat antara peserta membuat suasana pertandingan menjadi tegang dan semakin seru, ini terlihat dari perolehan nilai yang ditampilkan Tim A Den Gegana dan Tim E Subden 1 Den A Pelopor yang saling kejar mengejar dalam perolehan score. Dalam perlombaan ini akhirnya Tim A Detasemen Gegana mendapat Juara 1, disusul Tim E Subden 1 Den A Pelopor Juara 2 serta Juara 3 diraih Tim G Detasemen Gegana.

” Pada dasarnya pergelaran ini bukan untuk mencari siapa yang menang namun tujuan utamanya adalah agar seluruh personel Satbrimob Polda Kepri dapat menjadi insan Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya agar mampu menjadi Pelayan, Pelindung serta pengayom yang dicintai Masyarakat” . Ujar AKP Darmin S.Sos yang juga sebagai Wakaden Gegana saat menutup lomba tersebut.

No Response

Leave a reply "Satbrimob Polda Kepri Adakan Cerdas Cermat Promoter"