Satbrimob Amankan Halal Bi Halal Paguyuban Among Wargo Jowo Se Kota Batam ke 9

BATAM (Batamraya.com) – Detasmemen Gegana Satbrimob Polda Kepri menerjunkan Unit Operasional Pengamanan terbuka dan tertutup baik itu Unit Jibom, Unit Escape, Unit Anti Anarkhi, Unit Khusus dan Unit Mobile Command Centre (MCC) dalam rangka menciptakan kamtibmas di pelaksanaan pengamanan Halal Bi Halal Paguyuban Among Wargo Jowo Se Kota Batam. Sesuai dengan perintah Kasat Brimob Polda Kepri Kombes Tory Kristianto Sik kepada Wakaden Gegana Satbrimob Polda Kepri Akp Darmin S. Sos. Minggu (27/8/2017).

Pengamanan tersebut dilaksanakan dalam rangka kegiatan pengamanan Halal Bi Halal Paguyuban Among Wargo Jowo Se Kota Batam ke 9. Terlihat dalam kemeriahan kegiatan itu tidak luput dari kehadiran Gubernur Provinsi Kepri, Para Pejabat FKPD dan SKPD Pemprov Kepri dan Pemko Batam serta ribuan warga Kota Batam dari segala pelosok kota untuk memeriahkan kegiatan tersebut.

Wakaden Gegana Akp Darmin, S.Sos menuturkan ” kegiatan Halal BI Halal paguyuban Among Wargo Jowo ini adalah salah satu kegiatan Rutin Tahunan Wargo Jowo yang ada di Kota Batam khususnya, demi kelancaran dan keamanan berlangsungnya kegiatan tersebut kami menurunkan Unit Operasional yang setiap Personelnya memiliki kemampuan khusus di Unit masing – masing”.

Semaraknya kegiatan juga diisi dengan berbagai hiburan dan seni budaya seperti penampilan Tarian Reog, Tarian Kuda Lumping, Seni Budaya Jawa lainya serta penampilan artis Didi Kempot dan Gogon serta artis lokal lainnya.

” Sistem pengamanan yang kami laksanakan ini memiliki prinsip *LOW PROFILE AND HIGH PERFORMANCE* dalam artian pelaksanaan pengamanan ini kami menunjukan sifat yang Humanis dan bersahabat dengan masyarakat namun kami tetap siaga penuh dan siap menangani segala bentuk ancaman apapun yang akan mengganggu kelangsungan acara” Pungkas Akp Darmin,S.Sos

Berkat kerja sama semua unsur pengamanan akhirnya kegiatan dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar. Situasi dalam keadaan kondusif.

No Response

Leave a reply "Satbrimob Amankan Halal Bi Halal Paguyuban Among Wargo Jowo Se Kota Batam ke 9"