Satbinmas Polres Bintan Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Komunitas Olahraga Voli

binluh2

BINTAN, BATAMRAYA.COM – Satuan Pembinaan Masyarakat (Binmas) Kepolisian Resor Bintan melaksanakan kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan (Binredawan) bersama Komunitas Olahraga Volleyball bertempat di Lapangan Bola Voli Berakit, Selasa (6/11/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Bintan AKP Sopandi bersama-sama dengan Brigadir M. Khaidir dan Brigadir Gusthin.

Selain menjalin silaturahmi, Kasat Binmas Polres Bintan AKP Sopandi juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada peserta turnamen voli agar selalu meningkatkan sportifitas didalam bermain.

“Jangan saling hina/cemooh yang dapat menimbulkan keributan atau gangguan Kamtibmas. Kita bermain untuk mencari sehat, bertambah teman dan silaturahmi terjalin bukan sebaliknya,” ujar AKP Sopandi.

binluh

AKP Sopandi juga menghimbau kepada para peserta untuk selalu menjaga barang berharga milik pribadi dan memarkirkan kendaraan sesuai aturannya agar lalu lintas tetap lancar dan aman.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan foto bersama dan penyerahan dua buah bola Voli kepada panitia penyelenggara turnamen voli.

No Response

Leave a reply "Satbinmas Polres Bintan Sampaikan Pesan Kamtibmas kepada Komunitas Olahraga Voli"