Sat Polairud Polres Tanjungpinang Bersihkan Pelantar 1, 2, dan Pelantar KUD Tanjungpinang.

bersihkan pelantar

Batamraya.com, Tanjungpinang – Tak hanya sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, juga peduli terhadap lingkungan, Sat Polairud Polres Tanjungpinang menggelar Gotong Royong bersama para penambang boat di Perairan Kota Tanjungpinang, Jumat (24/5/2019).

Gotong royong dilaksanakan di seputar perairan Kolam Bandar, Pelantar 1, Pelantar 2 dan Pelantar KUD Tanjungpinang. Selain bergotong royong, Sat Polairud Polres Tanjungpinang juga membagikan takjil berbuka puasa kepada para penambang boat.

Saat bergotong royong, dijumpai sejumlah sampah-sampah non organik yang sulit terurai seperti plastik, kaleng, botol dan sebagainya yang bertebaran di atas perairan yang dapat merusak ekosistem laut dan menyebabkan pencemaran lingkungan.

Sejumlah 200 takjil dibagikan kepada masyarakat baik pejalan kaki maupun pengendara kendaraan bermotor yang berada di sekitar area tersebut.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi menuturkan, kegiatan pembagian takjil yang dilaksanakan Polres Tanjungpinang ini rutin dilaksanakan selama bulan puasa. Menurutnya, kegiatan ini juga disejalankan dengan kegiatan positif lainnya.

“Kami juga membagikan helm SNI gratis kepada pengendara untuk keselamatan pengendara maupun penumpang tersebut di jalan raya,” ujar Kapolres Tanjungpinang.

No Response

Leave a reply "Sat Polairud Polres Tanjungpinang Bersihkan Pelantar 1, 2, dan Pelantar KUD Tanjungpinang."