Sat Polairud Polres Karimun Bantu Evakuasi Kecelakaan Kerja ABK KM. Cahaya Gemilang

KARIMUN (Batamraya.com) – Sat Polairud Polres Karimun membantu mengevakuasi korban kecelakaan kerja ABK Kapal KM. Cahaya Gemilang 1 Gt. 76, Senin (03/04/2018).

Selasa siang tanggal 03 April 2018 sekitar jam 12.30 wib Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya, SIK melalui Kasat Polairud Polres Karimun IPTU Sahata Sitorus mendapatkan berita bahwa di pantai puakang Kelurahan sungai lakam Kecamatan Karimun terjadi kecelakaan kerja dari ABK Kapal KM. Cahaya Gemilang 1 Gt. 76 dan langsung mendatangi TKP Bersama anggota Satpolair Polres Karimun.

Singkat kejadian Kapal KM. Cahaya Gemilang 1 Gt. 76 akan dikeluarkan ke Dermaga A hing dengan dibantu oleh kapal KM. Pasifik dengan cara ditarik. Pada saat penarikan berlangsung Nahkoda kapal mendengar adanya suara yang jatuh kelaut dan langsung melihat ke jendela kapal, saat kejadian air laut sedang pasang.

Akibat kejadian tersebut diatas salah satu ABK kapal meninggal dunia dan satunya lagi Mengalami Luka dan langsung dilarikan RSUD M. Sani guna dilakukan otopsi dan pengobatan bagi korban yang luka.

No Response

Leave a reply "Sat Polairud Polres Karimun Bantu Evakuasi Kecelakaan Kerja ABK KM. Cahaya Gemilang"