Sat Polairud Karimun Bagikan Life Jacket dan Himbau Nelayan Agar Perhatikan Keselamatan

KARIMUN (Batamraya.com) – Sat Polairud Polres Karimun mengadakan kegiatan Polmas yaitu dengan membagikan Life Jacket kepada para nelayan di Parit Rempak Kecamatan Meral kabupaten Karimun, Senin (6/11/2017).

WhatsApp Image 2017-11-13 at 12.22.12 PM

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Sahata Sitorus bersama anggotanya selain membagikan life jacket, juga menghimbau guna mencegah terjadinya laka laut saat nelayan melaksanakan aktifitasnya menangkap ikan di wilayah perairan Karimun agar menggunakan life jacket yang diberikan.

Kemudian para nelayan diingatkan agar selalu memperhatikan keadaan cuaca yang tidak menentu dan tetap waspada dengan mementingkan keselamatan karena kerluarga menunggu di rumah dengan harapan selamat dan berharap bisa terus menafkahi keluarga.

“Apabila nelayan harus melaut, diusahakan jangan bawa anak anak yang masih dibawah umur.” Tutur Iptu Sahata

WhatsApp Image 2017-11-13 at 12.22.12 PM(1)

Para nelayan juga diminta untuk bekerja sama dalam memberikan informasi apabila ada kejadian tindak pidana penyelundupan dalam bentuk apapun yang melanggar hukum maupun Undang-undang khususnya masalah penyalahgunaan Narkoba, kecelakaan laut serta kejadian apapun yang mencurigakan agar segera menghubungi Call Center Sat Polairud Polres Karimun  dengan nomor HP. 081374754333.

Sat Polairud Polres Karimun akan segera merespon dan SAR atas informasi yang diberikan oleh para Nelayan.

“Kami minta kerjasamanya kepada para nelayan agar berkoordinasi dengan baik demi keselamatan dan keamanan bersama.” Tutupnya.

No Response

Leave a reply "Sat Polairud Karimun Bagikan Life Jacket dan Himbau Nelayan Agar Perhatikan Keselamatan"