Sat Lantas Polres Natuna Sosialiasikan Protokol Kesehatan Saat Laksanakan Operasi Zebra Seligi 2020

203B5EE5-95F1-419C-A060-9CABACE17650

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Operasi Zebra Seligi 2020 saat ini baru memasuki hari ke-3, Sat Lantas Polres Natuna terus melaksanakan razia serta memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada kendaraan bermotor di JL. Soekarno Hatta (Pantai Piwang), Rabu (28/10/2020).

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas Polres Natuna Iptu Adam Yurizal Sasono mengatakan bahwa Operasi Zebra Seligi 2020 kali ini yang dilaksanakan dimasa Pandemi Covid-19 lebih mengedepankan tindakan yang bersifat preventif.

7A9804CD-AF05-4C45-B173-8EEA920D8A6C

“Giat yang kita laksanakan sifatnya lebih ke memberikan himbauan kepada pengendara kendaraan bermotor untuk mematuhi Protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid-19 yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujar Kasat Lantas Polres Natuna.

Selain melaksanakan giat razia, Kasat Lantas Polres Natuna Iptu AdamYurizal Sasono mengatakan bahwa anggota yang bertugas juga memberikan himbauan protokol kesehatan tentang penerapan 3 M dengan menggunakan papan peraga dan juga membagikan masker kepada pengendara kendaraan bermotor.

Selanjutnya Kasat Lantas Polres Natuna Iptu AdamYurizal Sasono mengatakan bahwa ada tiga prioritas pelanggaran yang dilakukan penindakan pada Operasi Zebra Seligi 2020 kali ini yaitu pelanggaran pengendara melawan arus, pelanggaran pengendara tidak menggunakan Helm SNI, dan pelanggaran pengendara dibawah umur.

“Ketiga pelanggaran yang menjadi prioritas tersebut akan kami lakukan penindakan dengan tilang sedangkan pelanggaran dalam berlalu lintas lainnya kami akan berikan teguran baik lisan maupun tertulis,” tutur Kasat Lantas Iptu Adam Yurizal.

No Response

Leave a reply "Sat Lantas Polres Natuna Sosialiasikan Protokol Kesehatan Saat Laksanakan Operasi Zebra Seligi 2020"