Sat Lantas Polres Natuna Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

NATUNA (Batamraya.com) – Bulan Suci Ramadhan merupakan Bulan yang Penuh berkah, dimana bulan ini bulan yang untuk saling berbagi Kesesama. Sehingga Pada hari Rabu (7/6/2017) Pukul 16.30, Satuan Lalu Lintas Polres Natuna selain Melaksanakan pengaturan Lalu lintas di titik-titik simpang yang telah ditentukan, Satlantas Polres Natuna Juga melaksanakan Pembagian Takjil Kepada pengguna Jalan Raya.

wa2

Kegiatan yang berlangsung selama 1 jam ini dipimpin langsung Oleh AKP Awang Rimba Briantoko,Sh selaku Kasat Lantas Polres Natuna dan Ia terjun Langsung kejalan dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan tersebut di depan dua tempat,Pos Lantas 901 dan di Simpang Tiga Trafic Light Spbu Bandarsyah.  “Ini kita bagikan kepada pengendara motor yang hanya tertib berlalu lintas dan kendaraannya lengkap seperti yang lengkap memakai helm dan kaca spion ” ujar akp Awang kepada Humas Polres Natuna.

Kegiatan Bagi-Bagi Takjil ini kepada Masyarakt pengguna jalan merupakan salah satu benttuk sosial satlantas Polres Natuna karna sudah tertib berkendara.

wa

“Dan pembagian takjil ini juga diberikan kepada pengendara sebagai bentuk rasa terima kasih kita kepada pengguna jalan raya baik itu pengendara roda Dua maupun Roda 4 karena telah tertib berlalu lintas di jalan raya dan ini juga bagian dari kegiatan kepolisian yang di tingkatkan  ” Lanjut Awang.

wa 1

Sementara itu kegiatan bagi Takjil ini di sambut Hangat oleh Masyarakat sekitar,walaupun sempat macet akibat pembagian Takjil ini namun warga dan pengendara motor sangat senang,dan mereka pun sangat antusias. “ Saya kira tadi,macet gini di depan Pos Lantas ini sedang melaksanakan razia motor ternyata  sedang ada bagi bagi Takjil,saya sangat mengapresiasikan kegiatan ini sudah peduli terhadap sesama “ ujar seorang pengendara motor saat di tanyai setelah dibagikan Takjil Gratis.

No Response

Leave a reply "Sat Lantas Polres Natuna Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan"