Sat Binmas Res Tanjungpinang Sambangi Warga

TANJUNGPINANG (batamraya.com) – Binmas Res tanjungpinang melakukan kegiatan sambang dan penyuluhan, Selasa (8/3/2016) pukul 10.00 Wib. 

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Binmas Tanjungpinang, AKP Zaluchu. Sasarannya adalah di pangkalan-pangkalan ojek dan anggota buruh kawasan kelurahan Tanjungpinang Kota Kecamatan Tanjungpinang.

IMG-20160308-WA0028

Anggota Binmas Res Tanjungpinang memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada waspada terhadap teroris dan jika menemukan orangg yang dicurigai segera hubungi Polisi terdekat, waspada terhadap kasus yang marak terjadi sekarang ini di wilayah Res Tanjungpinang yaitu kasus pecah kaca mobil dan mengambil barang-barang korban yang ada dalam mobil, penyalahgunaan narkoba, dan jika meninggalkan rumah pastikan betul apakah pintu dan jendela sudah terkunci.

IMG-20160308-WA0029

Berdasarkan informasi di lapangan, Kegaitan berjalan dengan baik dan para buruh, tukang ojek bisa memahami dan siap untuk membantu Polri demi keamanan bersama sesuai dengan  motto Tanjungpinang Kota Kite, Kite Semua Bersaudare. (Ev)

No Response

Leave a reply "Sat Binmas Res Tanjungpinang Sambangi Warga"