Sat Binmas Polres Natuna Berikan Pembinaan Polisi Cilik pada Anak TK dan PAUD

NATUNA (Batamraya.com) – Polisi sahabat anak,ini merupakan suatu slogan dimana kepolisian dapat mendekatkan diri kepada anak-anak sehingga anak tersebut tidak takut kepada polisi melainkan akrab bersama Polisi tersebut sehingga mereka pun banyak ingin menjadi bercita-cita menjadi polisi ketika waktu sudah besar nanti.

1

Pada hari Senin (06/3/2017) sekira pukul 09.15 wib, Sat Binmas Polres Natuna bersama Blusukan Srikandi Polres Natuna melaksanakan Kegiatan Binredawan (Pembinaan remaja dan cendikiawan),yang dimana kegiatan kali ini di fokuskan untuk kepada taman kanak kanak dan Paud dengan memberikan Pelatihan dan pembinaan Polisi cilik, kegiatan ini bertempat di Tk di Yayasan Bunguran Alam Hijau.

3

Kegiatan yang di Pimpin Oleh Kasat Binmas AKP Puji Puryana ini bermula dengan mengenalkan tentang fungsi dan tugas pokok seorang Polisi lalu para blusukan srikandi dan sat binmas Polres natuna memberikan beberapa Materi salah satunya yaitu memberikan pembinaan kedisiplinan diri serta membentuk karakter diri anak tersebut.

2

Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk karakteristik anak tersebut dengan menanamkan rasa disiplin sejak dini,sehingga kedepannya mereka dapat mengaplikasikan dalam kehidupannya sehari hari dan dapat menjadi penerus bangsa dengan karakter yang kuat serta berpengetahuan yang luas dan inilah yang nantinya yang akan menjadi penerus penerus bangsa dan mereka juga lah para calon pemimpin dimasa yang akan datang.

Selanjutnya kegiatan tersebut diwarnai dengan melakukan permainan anak anak dengan diberi hadiah dan nyanyi bersama serta berfoto bersama.

No Response

Leave a reply "Sat Binmas Polres Natuna Berikan Pembinaan Polisi Cilik pada Anak TK dan PAUD"