Sat Airud Cegah Radikalisme dan Kecelakaan Kerja

TANJUNGPINANG (Batamraya.com) – Nakhoda / Abk serta buruh kapal diberikan penyuluhan tentang keselamatan kerja dan antisipasi gerakan radikalisme serta teroris oleh Kasat Airud Polres Tanjungpinang AKP Suardi dan anggota Airud di Selasa (13/6/2017) pagi.

WhatsApp Image 2017-06-13 at 3.08.01 PM

Penyuluhan ini diberikan untuk menambah ilmu pengetahuan tentang keselamatan kerja bagi Nakhoda, Abk dan buruh bongkar muat yang ada wilayah Tanjungpinang, yang pada dasarnya kecelakaan sering terjadi akibat Human Eror, maupun cuaca yang kurang bersahabat, disamping itu juga kurangnya kelengkapan keamanan dan keselamatan kapal, pada kesempatan ini Suardi menganjurkan agar dapat dilengkapi, untuk meminimalkan kecelakaan ataupun human eror.

WhatsApp Image 2017-06-13 at 3.08.02 PM

Tidak hanya keselamatan kapal yang di berikan, Suardi juga memberikan pengertian akan bahaya dan dampak paham Radikalisme dan terorisme yang saat ini sangat memprihatinkan bagi persatuan dan kesatuan NKRI , dan berharap jangan mudah dipengaruhi dengan doktrin akan Jihad maupun propaganda tentang penyesatan SARA.

Penyuluhan ini disampaikan di Pelabuhan di wilayah hukum Polres Tanjungpinang di antaranya Pelabuhan Domestik SBP, pelabuhan Barang di Tanjung Unggat,  Pelabuhan Sri Payung, dan Pelabuhan Sungai Jang. Dengan penyuluhan ini Suardi berharap para Nakhoda/Abk dan para buruh bongkar dapat mengerti dan paham akan keselamatan kerja maupun persatuan dan kesatuan NKRI.

No Response

Leave a reply "Sat Airud Cegah Radikalisme dan Kecelakaan Kerja"