Sang Jendral Bintang Satu Bawa Langsung Bocah Penderita Tumor Mulut

d14292ef-533f-47c7-ac10-ae1e9e59f47f

Batamraya.com, Karimun –  Kepudulian Polda Kepri terhadap masyarakat kecil terus diwujudkan melalui Program Peduli Kemanusiaan. Kali ini Wakapolda Kepri Brigjen Pol. Drs.  Yan Fitri Halimasyah, MH selaku Ketua Satgas Nusantara menjemput Bocah penderita tumor mulut  di rumahnya Jalan Ketapang Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Selasa (13/11/2018).

Anak dari pasangan Azri dan Yusmiati dibawa ke RSUD Muhammad Sani terlebih dahulu, sebelum diberangkatkan ke Batam untuk mengikuti tahapan penyembuhan di RS Bhayangkara Polda Kepri.

Pada kesempatan tersebut Wakapolda Kepri juga melakukan tatap muka bersama Direktur RS Muhammad Sani serta Kepala Dinas Kesehatan Pemkab membahsa kelanjutan proses perawatan Muhammad Aldi (4).

Sebelumnya Pemkab Karimun sempat menawarkan kepada keluarga bocah itu agar dirawat di Pekanbaru. Namun, tawaran tersebut ditolak dikarenakan mereka khawatir biaya pengobatan yang mahal.

Bupati Karimun Aunur Rafiq menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Polda Kepri terkait program peduli kemanusiaan Polda Kepri yang turut  memberikan bantuan moril dan materil kepada masyarakat yang kesulitak ekonomi dalam hal biaya pengobatan anaknya.

“Tadi malam saya sudah sampaikan secara tehnis kepada Kepala Dinas Kesehatan untuk memback-up segala urusan pengobatan Muhammad Aldi agar segera diobati hingga sembuh,” kata Rafiq.

Penjemputan dibantu oleh masyarakat, Kapolsek Moro dan Bhabinkamtibmas setempat dan akan meenerima bantuan moril dan materil dari Polda Kepri.

Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya menyebut selama di Batam Aldi nantinya akan dirawat dan ditangani secara intensif di RS Bhayangkara Polda Kepri.

“Wakapolres Karimun Kompol Agung Gima mengantar Wakapolda Kepri  bersama Kabid Dokkes menjemput Aldi dari pelabuhan ke RSUD Muhammad Sani karena saya bersama Kapolda Kepri saat ini berada di Tanjungpinang,” kata dia.

No Response

Leave a reply "Sang Jendral Bintang Satu Bawa Langsung Bocah Penderita Tumor Mulut"