Sambutan Kapolda Kepri dalam Upacara HUT Polda Kepri ke XI

IMG_2933

BATAM(batamraya.com) – Kepoisian Daerah Kepulauan Riau melaksanakan Upacara HUT Polda Kepri ke XI Tahun 2016 dilapangan Polda Kepri, pelaksanaan upacara tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Brigjen Pol. Drs. Sam Budigusdian, MH, Wakapolda Kepri Kombes Pol. Drs. Yan Fitri Halimansya, MH serta pejabat utama Polda Kepri. pelaksanaan upacara tersebut juga di hadiri oleh Wakil Gubernur Kepulauan Riau , unsur FKPD Propinsi Kepulauan Riau, Unsur FKPD Kabupaten/Kota se-propinsi Kepulauan Riau, Serta Toko Agama, Toko Masyarakat, dan segenap hadirin undangan dan peserta upacara.

Pelaksanaan upacara ini merupakan rangkaian kegiatan untuk memperingati Ulang Tahun ke XI Polda Kepri tahun 2016. Dalam upacara tersebut Kapolda Kepri menyampaikan bahwa Acara ini merupakan wujud syukur terhadap Tuhan YME “ pelaksanaan ini mengandung makna sebagai perwujudan syukur kita kepada Allah SWT sebagai insan Bhayangkara atas limpahan rahmat dan karunianya sehingga sudah sepatutnya jika dalam memperingati hari HUT Polda Kepri ke-XI ini sebagai momentum yang sangat tepat bagi jajaran Polda Kepri untuk melakukan Introspeksi dan Restropeksi terhadap kinerja yang telah dilakukan selama ini.” ujar Kapolda Kepri.

Selain itu dalam sambutanya Kapolda Kepri juga menyampiakan dinamika Polda Kepri dalam mengamankan Kepri selama berdiri sampai dengan sekarang ini “Sebelas tahun sudah Polda Kepri berdiri, berbagai dinamika dan pasang surutnya cobaan, rintangan, tantangan dan hambatan telah mewarnai perjalanan sejarah Polda Kepri”

“Kondisi tersebut tidak menyurutkan derap langkah, sebaliknya akan memperkaya dan memperkuat niali-nilai kejuangan insan Bhayangkara sebagai ukiran prestasi yang tercatat dalam lembaran sejarah bangsa Indonesia.” Lanjut Kapolda Kepri Brigjen Pol. Drs Sam Budigusdian, MH.

IMG_2893

Pelaksanaan HUT Polda Kepri yang ke XI selain sebagai bentuk rasa syukur kepada tuhan YME Beragam pengalaman selama ini juga dapat menjadikan Polda Kepri semakin  matang dalam menjalankan tugas terhadap masyarakat “Polda Kepri lebih tegar dan matang dalam mengemban tugas pengabdiannya sebagai pemelihara keamanan dan ketertiban Masyarakat, penegak hukum, serta pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat serta menjadikan senantiasa bersifat adaptif dan akomodatif terhadap berbagai perubahan” ujar mantan Wakakorlantas mabes Polri.

Situasi Kamtibmas di Kepulauan Riau yang secara umum berjalan aman dan kondusif serta terlihat dewasa, merupakan bukti nyata dari sumbangsih serta andil Polda Kepri dan jajaran yang tidak kenal lelah dan putus asa meskipun dihadapkan pada berbagai kendala dan keterbatasan “hal tersebut tentunya tidak terlepas dari bantuan dan partisipasi berbagai eleman masyarakat, termasuk Instansi terkait.” Tuturnya

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Kepri juga menyampaiakn terimakasihnya terhadap semua pihak yang sudah mendukung pelaksanaan kegiatan ini. “terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya rangkaian kegiatan peringatan hari jadi Polda Kepri”

Sebagai bentuk rangkaian HUT Polda Kepri ke XI, Polda Kepri juga melaksanakan kegiatan Panggung Bhayangkara yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 maret 2016 pukul 19.30 wib di Lapangan Engku Putri batam Center dengan menghadirkan Artis-artis ibu Kota dan pelawak sinior Cak Lontong. (ig)

No Response

Leave a reply "Sambutan Kapolda Kepri dalam Upacara HUT Polda Kepri ke XI"