Sambut Natal dan Tahun Baru, Polres Natuna Gelar Bakti Sosial Bagikan Sembako

WhatsApp Image 2020-12-24 at 18.00.13

NATUNA, BATAMRAYA.COM – Menyambut perayaan hari Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021, Kepolisian Resor (Polres) Natuna melakukan bakti sosial memberikan bantuan sembako kepada umat kristiani yang kurang mampu, Kamis (24/12/2020).

Kegiatan baksos sendiri dipimpin langsung oleh Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si didampingi oleh Kapolsek Bunguran Timur Kompol Mangatur Sibarani dan beberapa anggota Polsek Bunguran Timur lainnya.

Total Bansos Yang disalurkan berjumlah 9 paket, Dan pembagian sembako dilaksanakan secara Door To Door dengan sasaran Masyarakat Kurang Mampu dan Masyarakat Lansia (Lanjut Usia).

Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si mengatakan dilaksanakannya kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19, dalam rangka menyambut perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

“Ini wujud jalinan silaturahmi dan kerjasama antara Polri dan masyarakat, dalam rangka perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 dengan penuh kasih dan suka cita. Kiranya bantuan ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan beban masyarakat dalam merayakan Natal dan Tahun baru disaat pandemi Covid-19”, ujar Kapolres.

Kapolres Natuna juga berpesan agar masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19 di Kab. Natuna dengan harapan masyarakat ikut menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Kab. Natuna agar tetap damai, sejuk sehat dan selamat.

No Response

Leave a reply "Sambut Natal dan Tahun Baru, Polres Natuna Gelar Bakti Sosial Bagikan Sembako"