Sambut HUT Satpam Ke 38, Polres Tanjungpinang Selenggarakan Donor Darah

donor darah tpi

Batamraya.com, Tanjungpinang – Dalam rangka HUT Satuan Pengamanan (Satpam) ke 38, Polres Tanjungpinang yang dalam hal ini diwakilkan oleh Satbinmas Polres Tanjungpinang menyelenggarakan kegiatan Donor Darah di PMI RSUD Kota Tanjungpinang, Selasa (11/12).

“Polres Tanjungpinang dalam bertugas sebagai pengemban fungsi Kepolisian setiap hari tentunya tidak mungkin bekerja sendiri dan memerlukan kerjasama dari berbagai pihak seperti Satpam,” ujar Kapolres Tanjungpinang melalui KBO Sat Binmas IPTU H. Fauzi Izran.

donor darah tpi2

Meski harus bertugas membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan swakarsa di lingkungan kerjanya, sebanyak 30 Satpam dari perwakilan setiap perusahaan yang menggunakan jasa pengamanan Satpam di wilayah hukum Polres Tanjungpinang menyempatkan diri untuk mengikuti kegiatan ini.

Akan tetapi hanya 10 Satpam yang dapat mendonorkan darahnya dikarenakan 20 Satpam lainnya kurang beristirahat atau baru selesai melaksanakan tugas sehingga tensi darah yang tinggi / rendah.

Kegiatan donor darah sekaligus membagikan bingkisan ini merupakan salah satu bentuk dukungan Polres Tanjungpinang atas partisipasi para Satpam yang mengikuti kegiatan donor darah.

No Response

Leave a reply "Sambut HUT Satpam Ke 38, Polres Tanjungpinang Selenggarakan Donor Darah"