Sambut HUT ke 71, Sat Brimob Polda Kepri Ajak Masyarakat Bhakti Sosial

BATAM (Batamraya.com) – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Brimob yang ke-71, anggota Satuan Brimob Polda Kepri menggelar bhakti sosial dengan mengajak masyarakat yang berada di seputaran Mako Satbrimob melaksanakan gotong royong terhadap kebersihan dan kenyamanan lingkungan sekitar serta membersihkan fasilitas umum yang berada di Perumahan Buana Impian Tembesi Batam. Sesuai rencana kegiatan dimulai hari Sabtu (29/10/2016) pukul 08.00 Wib, namun karena ada kegiatan Apel Kesiapan menghadapi Unjuk Rasa dan Siaga 1 maka pelaksanaannya diundur menjadi pukul 10.00 Wib.

img-20161029-wa0010

Sebagai ketua pelaksana kegiatan baksos ini Iptu Paisol Hadi Susila yang sehari harinya juga menjabat sebagai Wakasubden Jibom Detasemen Gegana  menuturkan bahwa bhakti sosial yang saat ini dilaksanakan, merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut ulang tahun Brimob yang ke-71 yang puncaknya pada tanggal 14 November 2016 mendatang. Selain melaksanakan bhakti sosial, kami sebelumnya juga sudah melaksanakan kegiatan donor darah yang berjalan dengan baik, begitu ujarnya.

img-20161029-wa0009

“Kami sangat berterima kasih kepada anggota Satbrimob Polda Kepri yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk membantu kami membuat lingkungan kami lebih baik”. Ujar Eka sebagai salah satu ketua RW di Perumahan Buana Impian yang tepat berada di depan Mako Satbrimobda Kepri. Semoga dari kegiatan seperti ini bisa terjalin sebuah hubungan yang baik dan saling menguntungkan serta mempererat tali silaturahmi antara Brimob dan masyarakat.

img-20161029-wa0011

Kasat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Tory Kristianto SIK, yang ditemui saat berada di lokasi  kegiatan baksos  menuturkan bahwa ini merupakan salah satu  wujud perhatian kita kepada masyarakat sekitar Mako. Mudah-mudahan bermanfaat bagi warga sekitar. Demikian ujar Kasat Brimob.

No Response

Leave a reply "Sambut HUT ke 71, Sat Brimob Polda Kepri Ajak Masyarakat Bhakti Sosial"