Sambut Hut Bhayangkara 71 TH, Polres Tanjungpinang dan Bhayangkari Adakan Bakti Sosial

TANJUNGPINANG (Batamraya.com) – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke 71, Polres Tanjungpinang dan Bhayangkari melaksanakan Bhakti Sosial ke STAI dan Panti Asuhan Khadimul Ummah, Rabu (21/6/2017) pagi.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro , SH, SIK, M. Hum para PjU Polres Tanjungpinang dan Bhayangkari hadir dalam kegiatan Bhakti Sosial dengan Santri STAI ( Sekolah Tinggi Agama Islam )Jalan Ir. Sutami dan Panti Asuhan Khadimul Ummah Jalan Ir. Juanda Tanjungpinang.

WhatsApp Image 2017-06-21 at 1.52.07 PM

Dalam kegiatan Bhakti sosial ini Ardiyanto dan rombongan memberikan bantuan sembako kepada santri STAI untuk kebutuhan sehari-hari, Ardiyanto dan rombongan juga berkeliling melihat kondisi dan kegiatan yang ditempati para santri.

Pengurus Santri STAI Bapak Iqbal mengatakan sangat senang akan kegiatan Bhakti Sosial yang diadakan Polres Tanjungpinang, apalagi Bapak Kapolres sempat berkeliling mengitari Asrama STAI serta berkomunikasi terhadap santri.

Kunjungan juga dilakukan di Panti Asuhan Khadimul Ummah Kepri yang berada di Jalan Ir. Juanda, rombongan Ardiyanto disambut oleh Pengurus Panti Asuhan Miftahul Farid, A.Md dan anak-anak panti Khadimul Ummah.

WhatsApp Image 2017-06-21 at 1.52.08 PM

Bantuan yang sama juga diberikan kepada Panti Asuhan Khadimul Ummah berupa sembako untuk kebutuhan anak-anak panti sehari-hari.

Dalam wawancara singkat Ketua Cabang Bhayangkari Tanjungpinang Ibu Wiwid Ardiyanto mengatakan bahwa kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan wujud peduli untuk saling berbagi dan mempererat silaturahmi sebagai manusia ciptaan Allah, sehingga tidak ada jarak pemisah dan hanya mengharapkan Ridho dari Allah SWT, pungkasnya.

No Response

Leave a reply "Sambut Hut Bhayangkara 71 TH, Polres Tanjungpinang dan Bhayangkari Adakan Bakti Sosial"