Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Gunung Kijang Berbagi Sembako di Rumah Jompo

akp monang

BINTAN, BATAMRAYA.COM – Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74 tahun, Polsek Gunung Kijang bersama Camat dan TNI mendatangi Rumah Bahagia yang dihuni oleh para Lansia atau disebut dengan rumah jompo di Kelurahan Kawal Kabupaten Bintan, Selasa (23/06/2020).

Dalam kunjunganya, Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P Silalahi beserta jajaran membagikan sembako kepada para Lansia, Ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri pada orang tua yang sudah lanjut usia.

AKP Monang menjelaskan, kegiatan bhakti sosial dalam rangka menyambut hati Bhayangkara ke-74 ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Ini salah satu bentuk keperdulia Polri terhadap orang tua yang sudah lanjut usia, dengan harapan kedepannya Polri akan semakin dicintai masyarakat, sehingga terciptalah kamtibmas yang kondusif dan masyarakatnya produktif,” harapnya.

Camat Gunung Kijang Arief Sumarsono mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Gunung Kijang yang sudah membantu yayasan Rumah Bahagia Bintan.

“Semoga Polri semakin jaya dan dicintai masyarakat. Kami juga berharap, kedepannya perhatian-perhatian seperti ini terus dilakukan. Sukses buat Polri, Dirgahayu Bhayangkara ke-74,” ucapnya.

Sekretaris Yayasan Rumah Bahagia, Maryani menuturkan ucapan terima kasih atas kepedulian yang ditunjukkan Polri-TNI dan pemerintah. Bantuan seperti ini sangat berguna dan bermanfaat bagi seluruh penghuni di Rumah Bahagia.

“Bantuan ini sangat berguna dan bermanfaat bagi seluruh penghuni di rumah bahagia ini. Semoga ganjaran pahala bagi bapak-bapak sekalian,” pungkasnya.

No Response

Leave a reply "Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polsek Gunung Kijang Berbagi Sembako di Rumah Jompo"