Salah Satu Rumah Warga di Bengkong Kebakaran

BATAM (batamraya.com) – Telah terjadi kebakaran yang mengakibatkan 1 Unit rumah terbakar dan 2 kamar kos mengalami rusak ringan di Bengkong Laut RT 01 RW 01 Samping Lapangan Bola Kaki, Minggu (13/3/2016) sekitar pukul 18.30 Wib.

IMG-20160314-WA0001

Kebakaran ini mengakibatkan 1 Unit rumah terbakar dan 2 kamar kos mengalami rusak ringan.

Korban diketahui bernama Mariono. Kejadian bermula dari korban memasak air sekitar jam 18.00 Wib dan setelah air mendidih korban langsung mematikan kompor gas tersebut. Pada saat itu, korban dan istrinya langsung masuk kedalam kamar, selang beberapa waktu korban mendengar suara ledakan dari arah dapur rumah korban dan korban langsung melihat ke belakang, pada saat itu asap sudah mengepul dan api sudah membesar, korban langsung berlari keluar meminta pertolongan warga.

IMG-20160314-WA0002

Pada saat kejadian warga secara langsung melakukan pemadaman dan sesaat kemudian datang pemadam kebakaran sebanyak 3 unit mobil pemadam kebakaran.

Menurut keterangan saksi, pada saat kejadian saksi sedang berada tidak jauh dari rumah korban dan saksi mendengar suara desiran angin. Dibarengi suara ledakan sebanyak tiga kali dimana pada ledakan tersebut atap rumah korban langsung berlobang dan asap mengepul.

IMG-20160314-WA0003

Keadaan rumah korban juga terbuat dari kayu dan papan sehingga mudah terbakar sedangkan kerugian belum bisa ditafsir, untuk rumah kos-kosan hanya mengalami rusak ringan, hanya papan penutup dapur yang terbakar.

Sekitar pukul 20.00 Wib, api berhasil dipadamkan. Kemudian Pamatwil Polda Kepri AKBP Marigiy Kurniawan, SH, Kompol Marion, Kapolsek Bengkong AKP Syamsurizal, Kanit Reskrim Polsek Bengkong serta anggota Piket Reskrim, intel, patroli dan Bhabin kamtibmas hadir di lokasi untuk mengolah TKP.

Polisi telah mendata sejumlah saksi dan mengamankan barang bukti Satu buah tabung gas 3 Kg dan Satu unit Kompor gas dua tungku dan saat ini polisi sedang menyelidik penyebab kebakaran ini. (Ev)

No Response

Leave a reply "Salah Satu Rumah Warga di Bengkong Kebakaran"