Safari Ramadhan, Kapolda Kepri Pupuk Sinergitas dengan Buka Bersama TNI-Polri, FKPD dan Masyarakat Kota Batam

BATAM (Batamraya.com) – Di moment bulan suci Ramadhan tahun ini, Kapolda Kepri Irjen Pol Drs. Didid Widjanardi, SH melaksanakan kegiatan safari Ramadhan buka bersama TNI-Polri, FKPD Kota Batam serta masyarakat di Mapolresta Barelang, Senin (28/5/2018).

Kegiatan tersebut di gelar dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memupuk sinergitas yang telah dijalin bersama.

68390A1A-E1F2-47EF-A0B4-3B2284D422BC

Selain anggota TNI-Polri, pemko Batam, acara ini mengundang anak yatim untuk bisa berbagi dan berbuka bersama.

Selaku tuan rumah Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki menyambut Kapolda Kepri serta rombongan Pejabat Utama Polda Kepri dan para tamu undangan yang hadir.

Sementara dalam kata sambutan Kapolda Kepri, ia sangat mengapresiasi kegiatan yang berjalan hari ini.

45C30A55-CD9F-4777-BC55-7B00C330E41B

“Saya mengucapkan syukur atas Kehadirat Allah SWT karena atas seiizi-Nya lah Kita masih di mberi kesempatan untuk berkumpul dalam acara ini.” ujat Kapolda Kepri.

Kapolda Kepri juga mengatakan kegiatan ini merupakan wujud nyata sinergitas TNI – Polri dan masyarakat dalam upaya bersama-sama menjaga keamanan Provinsi Kepri.

“Tugas besar Polresta Barelang kedepannya adalah pengamanan Dalam rangka Bulan suci Ramadhan atau sandi operasi Ops Ketupat Seligi 2018. Tidak hanya Polresta, Keamanan, ketertiban masyarakat adalah tugas kita untuk saling menjaganya.” Tuturnya.

51AE8D70-AABC-4E7A-ACC2-1E9CAF936DCB

Kapolda Kepri berharap Semoga kedepan, bersama-sama medapat kekuatan untuk menjalankan tugas demi bangsa dan negara.

Sebelum berbuka, pembacaan ayat suci Al-Quran kemudian di isi dengan Kultum oleh Ustad Basyir. Dalam kegiatan berbuka bersama juga diiringi hiburan oleh tim Yasid.

 

No Response

Leave a reply "Safari Ramadhan, Kapolda Kepri Pupuk Sinergitas dengan Buka Bersama TNI-Polri, FKPD dan Masyarakat Kota Batam"