Safari Minggu Keliling Gereja, Dir Polairud Ingatkan Jemaat

benyamin sapta ibadah bersama1

Batamraya.com, Batam – Giat Safari Minggu Keliling Kapolda Kepri yang diwakili oleh Dir Polair Polda Kepri pada hari ini dilaksanakan di Gereja Estomihi Bengkong Palapa, Tanjung Buntung, Bengkong, Minggu (14/10/2018) sekitar pukul 10.00 wib.

Komisaris Besar Polisi Benyamin Sapta T. SIK, M.Si selaku Dir Polair Polda Kepri dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Pendeta Gereja Estomihi atas kesempatan yang diberikan untuk dapat bersilaturahmi dan memberikan arahan terkait kamtibmas kepada para jemaat.

benyamin sapta ibadah bersama 2

“Yang paling utama terkait pemilu nanti, semoga dapat kita laksanakan secara damai, tidak terjebak oleh berita hoax, berita provokasi, adu domba dan saling menghasut, mari kita jaga keutuhan masyarakat Indonesia yang kita cintai dengan damai, aman dan sejuk.” tambahnya.

Selain Dir Polair Polda Kepri, Kombes Pol. Set Lumowa selaku Kabid TI Polda Kepri, Pendeta Simarmata, Kapolsek Bengkong Iptu Erdinal, Kanit Binmas Iptu K. Manulang, Kanit Intelkam Iptu Budi Prayitno, dan Bhabinkamtibmas Tanjung Buntung Bripka Andri Muzakir juga turut menghadiri ibadah pada pagi tadi.

Pada kesempatan yang sama, Benyamin juga menyampaikan amanat Kapolda Kepri terkait silaturahmi pada hari ini untuk menampung berbagai masukan dari para jemaat, apa yang harus dilakukan Polda Kepri kedepannya dan masukan tersebut dapat disampaikan melalui Polda, Polresta maupun Polsek.

Ibadah tersebut berakhir sekitar pukul 12.00 wib dengan foto bersama.

No Response

Leave a reply "Safari Minggu Keliling Gereja, Dir Polairud Ingatkan Jemaat"