Rutinitas Patroli Udara, Pastikan Wilayah Kota Batam Tetap Aman di Musim Liburan

BATAM (Batamraya.com) – Situasi diperairan dan daratan wilayah Kepri masih di pantau BKO Helikopter Jenis NBO 105 dengan nomor registrasi P1113 milik Polda Kepri dari udara, Minggu (24/12).

Gereja yang menjadi attensi Kapolda Kepri menjadi sorotan utama Kru Helikopter yang dipimpin olek Kompol M.Amin beserta 3 personel lainnya.

Adapun 3 gereja tersebut meiputi yaitu GBI Tabgha, GKP simalungun dan GPI Imanuel di Kota Batam.

Tidak hanya memantau padatnya giat umat Nasrani di Gereja, Polisi Udara Polda Kepri juga memantau objek wisata dan terminal pelabuhan yang ada di Kota Batam mengingat memasuki musim libur panjang.

Patroli udara dilaksanakan dari pukul 13.30 wib s/d  13.55 wib. Dari hasil pantauan untuk situasi masih dalam keadaan aman terkendali.

Kompol M.Amin mengatakan secara umum kondisi cuaca esok hari diperkirakan berawan, namun masih berpotensi hujan ringan yang sifatnya lokal.

“Kondisi ini masih kondusif untuk akivitas transportasi darat dan udara, sementara untuk transportasi dan aktifitas kelautan dihimbau agar lebih berhati-hati terhadap angin kencang, gelombang tinggi serta arus laut yang kuat terutama di wilayah perairan Bintan, Natuna dan Anambas,”tuturnya.

No Response

Leave a reply "Rutinitas Patroli Udara, Pastikan Wilayah Kota Batam Tetap Aman di Musim Liburan"