Rumah Salah Seorang Warga Ambruk, Polisi Kunjungi dan Beri Tali Asih

tali asih2

Batamraya.com, Tanjungpinang – Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap warganya seperti yang dilakukan Kapolsek Tanjungpinang Timur bersama anggota yang mengunjungi kediaman Bapak Desrijal (50) yang mana rumahnya ambruk, Jumat (22/2/2019).

Bertempat di Jalan Kota Piring, Gg. Putri Riau V, Lorong X, Kelurahan Melayu Kota Piring, Tanjungpinang Timur, turun langsung Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Indra Jaya didampingi Wakapolsek Iptu Syaiful Amri, Kanit Intelkam Iptu RA Salamudin, Kanit Binmas Ipda Hendri Gunawan serta anggota Polsek Tanjungpinang Timur.

Selain itu, turut hadir Lurah Melayu Kota Piring Bapak Fery Ismana dan Staff serta rekan-rekan dari Taganan Kota Tanjungpinang dan juga warga sekitar.

tali asih1

Anjangsana tersebut sekaligus memberi bantuan tali asih kepada keluarga Bapak Desrijal merupakan seorang karyawan disebuah Perusahaan Swasta di Tanjungpinang Timur. Adapun bantuan yang diberikan berupa bantuan material bahan bangunan serta sembako.

Atas kunjungan Kapolsek Tanjungpinang Timur beserta anggota di kediamannya, Bapak Desrijal beserta istri mengucapkan terima kasih dan mendoakan kiranya Allah SWT membalas perbuatan dan niat baik ini dengan balasan yang setimpal.

“Terimakasih kepada Polsek Tanjungpinang Timur, semoga Allah SWT membalas perbuatan baik ini dengan balasan yang setimpal,” pungkasnya.

No Response

Leave a reply "Rumah Salah Seorang Warga Ambruk, Polisi Kunjungi dan Beri Tali Asih"