Rotasi Jabatan Dansatbrimob, Kabidkeu, dan Kayanma Polda Kepri

sertijab

BATAM, BATAMRAYA.COM – Kepolisian Daerah Kepulauan Riau kembali melakukan rotasi jabatan antara lain Dansatbrimob, Kabidkeu dan Kayanma Polda Kepri melalui upacara serah terima jabatan yang dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri, Irjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K.

Bertempat di Lapangan Upacara Polda Kepri, Senin (11/11/2019) turut hadir pada kesempatan tersebut Wakapolda Kepri, para Pejabat Utama Polda Kepri, Pj. Ketua Bhayangkari Daerah Kepri beserta Pengurus, dan personil Polda Kepri.

sertijab1

Adapun berikut Daftar Nama Pejabat Utama Polda Kepri yang melaksanakan serah terima jabatan antara lain:

1. Kombes Pol. Guruh Arif Darmawan, S.I.K., M.H. dari jabatan Dansatbrimob Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Danmen Paspelopor II Korbrimob Polri dan telah menjabat selama 1 Tahun 27 Hari.
2. Kombes Pol. Christiyanto Goetomo, S.I.K., S.H., M.H. dari jabatan Danmen Paspelopor I Korbrimob Polri diangkat dalam jabatan baru sebagai Dansatbrimob Polda Kepri.
3. Kombes Pol. Drs. Fauzan Djamal dari jabatan Kabidkeu Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai PS. Irbidjemengarkeu Itwil III Itwasum Polri.
4. AKBP WAHYUNI MARYATI, S.E. dari jabatan Pamen Puskeu Polri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kabidkeu Polda Kepri.
5. AKBP SYAHRIAL, S.E. dari jabatan Kayanma Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbidtekkom Bid TIK Polda Kepri.
6. AKBP HERYANA, S.E., M.H. dari jabatan Kasubbidsunluhkum Bidkum Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kayanma Polda Kepri.

No Response

Leave a reply "Rotasi Jabatan Dansatbrimob, Kabidkeu, dan Kayanma Polda Kepri"