Road Show Sandiaga Uno Di Batam, Polisi Disebar Lakukan Pengamanan

sandi1

Batamraya.com –  Sebanyak 535 Personel polda Kepri hari ini tampak mengamankan kegiatan Road Show Sandiaga Uno Deklarasi Badan Pemenangan & Relawan Prabowo-Sandi Se-Provinsi Kepulauan Riau di Kota Batam, Senin ( 29/10/18).

 Pengamanan dilaksanakan mulai dari kedatangan wakil dari Calon Presiden (Capres) Probowo Subianto ini tiba di Bandara Internasional Hang Nadim, hingga pulang menuju Jakarta, melalui Singapura melalui Pelabuhan Fery Internasional Batam.

Karo Ops Polda Kepri Kombes Pol Yerry Oskag mengatakan, mantan Wakil Gubernur DKI ini dijadwalkan akan bertemu dan berdialog dengan pengunjung & pedagang di Pasar Botania II Batam Centre,  sarapan & dialog bersama pelaku usaha bertempat di GM Cafe Mega Legenda, Sholat Dzuhur di Mesjid Hidayatullah Batu Aji dan kunjungan Media Batam Pos di gedung Graha Pena Batam Centre.

sandi2

Pengamanan cawapres ini dibagi dalam tiga tahapan. Untuk posisi ring 1 akan dijaga Satgas VVIP, penjagaan ring 2 oleh Polri dan personel TNI di ring 3 sebagai tim penyapu dan teknis pengamanan sesuai prosedur Presiden dan Wakil Presiden.

“Pengamanan cawapres ini juga melibatkan Paspampres, karena haknya sudah sama dengan Presiden dan Wakil Presiden,” kata Yerry.

No Response

Leave a reply "Road Show Sandiaga Uno Di Batam, Polisi Disebar Lakukan Pengamanan"