Rikmin Awal Bintara Rekpro Polres Kep Anambas

ANAMBAS, BATAMRAYA.COM – Polres Kepulauan Anambas mengumumkan hasil pemeriksaan administrasi (Rikmin) awal pada rangkaian seleksi Penerimaan Polri TA 2022.

Pengumuman hasil Rikmin awal ini berlangsung hari Sabtu (20/11/2021), pukul 11.00 WIB s/d selesai, bertempat dipolres Kepulauan Anambas.

“Sebanyak 22 orang (18 laki-laki dan 4 perempuan) yang mengikuti pengumuman hasil Rikmin awal Penerimaan Polri TA 2022 di Polres Kepulauan Anambas yang berlangsung hari ini,” ujar Kabag Sumda AKP Ferry Kuswanto, SH, mewakili Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin S.Sakti, SIK.

Adapun pengumuman hasil Rikmin awal yang dinyatakan lulus dan berhak untuk mengikuti tes selanjutnya di Polda KEPRI sebanyak 19 orang ( 15 pria dan 4 wanita ).

“Kami ucapkan selamat kepada para peserta yang telah dinyatakan lulus pada pengumuman Rikmin awal Penerimaan Polri TA 2022 di Polres Kepulauan Anambas dan jangan terlalu euforia karena masih ada rangkaian seleksi selanjutnya yang akan dilaksanakan langsung oleh Polda KEPRI.” Tutup AKP Ferry.

No Response

Leave a reply "Rikmin Awal Bintara Rekpro Polres Kep Anambas"