Ribuan Peserta dari 49 Negara Ikuti Triathlon 2018 di Bintan

BINTAN (Batamraya.com) – Sebanyak 1.300 peserta mengikuti Bintan Triathlon 2018 yang ke-14 di Lagoi, Nirwana Garden. Ribuan peserta merupakan dari 49 negara berbeda.

Seperti yang dilansir batamtoday.com. Bupati Bintan Apri Sujadi mengatakan event Bintan Trihatlon merupakan agenda tahunan di Kabupaten Bintan.”Event tahun ini, diikuti sebanyak 1.300-an peserta dari 49 negara,” tutur Apri saat konferensi pers di Lagoi, Nirwana Garden, Sabtu (12/5/2018).

Triahtlon-1

Apri juga menyatakan event Bintan Trihatlon merupakan agenda yang sangat penting, yang mampu mendatangkan wisatawan mancanegara dengan jumlahnya signifikan.

“Dengan adanya event ini, tentunya bisa mendatangkan wisatawan dengan jumlah yang sangat banyak. Terlebih event ini, ruang lingkupnya bersekala internasional,” kata Apri.

Selain itu, event ini juga dapat menjadi ajang promosi, untuk mengenalkan Kabupaten Bintan, kepada negara luar. Karena secara tidak langsung peserta yang ikut serta bakal menceritakan Bintan kepada rekan rekannya di negara masing-masing. “Belum lagi pesrta yang membawa media dari negaranya, tentunya ini sangat membantu, untuk mempromosikan Bintan kepada negara-negara luar,” ujar Apri.

 

via batamtoday

No Response

Leave a reply "Ribuan Peserta dari 49 Negara Ikuti Triathlon 2018 di Bintan"