Respon Vaksinasi Polda Kepri Targetkan 1000 Orang


BATAM, BATAMRAYA.COM – Hari ini Polda Kepri kembali melaksanakan Vaksinasi dengan target 1.000 dan sebanyak 711 masyarakat telah menjalani Vaksinasi hari ini, kegiatan dilaksankan di Graha Lancang Kuning Polda Kepri.

Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol dr. Muhammad Haris didampingi Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. Sabtu (22/5/2021).

“Vaksinasi hari ini kita targetkan untuk 1.000 orang dan yang sudah terdata dan menjalani Vaksinasi sebanyak 711 orang yang terdiri dari keluarga besar Polri, Purnawirawan dan masyarakat disekitaran”. ungkap Kabid Dokkes Polda Kepri Kombes Pol dr. Muhammad Haris.

Sementara itu Kabid Humas Polda Kepri menyampaikan bahwa sebelumnya, kembali diingatkan kepada masyarakat agar bersama-sama melawan penularan Covid-19.

“Walaupun sudah menjalankan Vaksinasi bukan berarti Protokol kesehatan diabaikan tetap memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan demi menjaga kesehatan kita bersama,” tutup Kabid Humas.

No Response

Leave a reply "Respon Vaksinasi Polda Kepri Targetkan 1000 Orang"