Resmi Dilantik Wakapolres Tanjungpinang yang Baru, Kompol Agung Gima Sunarya

wakapolres tpi

Batamraya.com, Tanjungpinang – Kepolisian Resor Tanjungpinang melaksanakan pergantian Jabatan Wakapolres Tanjungpinang dari Kompol Sujoko, SIK kepada Kompol Agung Gima Sunarya, SIK, Jumat (17/5/2019).

Bertempat di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Polres Tanjungpinang, hadir Kapolres Tanjungpinang yang memimpin langsung jalannya prosesi pelantikan yang mana turut hadir Pejabat Utama, Perwira dan Personil Polres Tanjungpinang serta Ketua Bhayangkari Cabang Tanjungpinang Ny. Cynthia Ucok Silalahi beserta 50 orang pengurus Bhayangkari.

Dalam sambutannya, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi menuturkan, pergantian Pejabat Wakapolres Tanjungpinang dilaksanakan sebagai upaya sebuah mekanisme dan mendorong percepatan Polri dalam hal ini Polres Tanjungpinang dalam menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Pergantian pejabat sekaligus memberikan kepuasan kepada masyarakat terhadap pelayanan publik yang diberikan Polres Tanjungpinang sebagai upaya mencapai visi Polri yaitu mencapai cita-cita sebagai lembaga Negara penyelenggara keamanan dalam Negeri yang Promoter,” ujar Kapolres Tanjungpinang.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres Tanjungpinang atas nama keluarga besar Polres Tanjungpinang mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Kompol Agung Gima Sunarya, SIK sebagai Pejabat Wakapolres Tanjungpinang yang baru menggantikan Kompol Sujoko SIK, MH yang terpilih untuk mengikuti pendidikan Sespimen Polri.

No Response

Leave a reply "Resmi Dilantik Wakapolres Tanjungpinang yang Baru, Kompol Agung Gima Sunarya"