Rem Mendadak, 2 Mobil Tabrakan Gara Gara Pick Up

TANJUNGPINANG (batamraya.com) – Telah terjadi kecelakaan beruntun di Jl. Ahmad Yani tepatnya di depan Kantor Imigrasi Tanjungpinang , Selasa (3/5/2016) . IMG-20160503-WA0014

Pengemudi mobil Suzuki Carry Bp 8898-D yang dikemudikan oleh Syamsuriman dengan membawa penumpang  berjalan dari arah Lampu Lintas Pamedan hendak menuju arah Mapolres pada saat melewati kantor detensi imigrasi, ada 1 unit mobil yang tidak diketahui identitasnya tiba tiba berbalik arah sehingga pick up yang tidak diketahui identitasnya berada didepan mobil Suzuki Carry Bp 8898-D mengerem mendadak sehingga pengemudi mobil Suzuki Carry Bp 8898-D pun ikut mengerem, namun dari arah belakang datang mobil Honda stream warna merah Bp 5 AR yang dikendarai Yuni dengan membawa penumpang dan langsung menabrak bagian belakang mobil Suzuki Carry Bp 8898-D.

IMG-20160503-WA0013

Polisi langsung mengamankan lokasi kejadian dan membawa barang bukti serta meminta keterangan saksi.

Berdasarkan keterangan Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Sulam, SH., Pengemudi Honda stream warna merah dengan nomor polisi Bp 5 AR tidak menjaga jarak saat aman saat beriringan.

Dari kejadian tersebut Kedua kendaraan mengalami kerugian secara materi, namun tidak ada korban terluka. (Ev)

 

No Response

Leave a reply "Rem Mendadak, 2 Mobil Tabrakan Gara Gara Pick Up"