Rekrutmen Penerimaan Polri 2018,Kasatlantas Kampanyekan Penerimaan Polri Di RRI Natuna

AF5622D5-B7B4-4A8B-BF5F-F724B0641D57

Batamraya.com – Ada hal yng menarik dari personil Satlantas dan Bag Sumda Polres natuna ini pada saat hendak sosialisasi di RRI Ranai Natuna,Rompi Hijau yang biasanya di pakai Untuk para personil satlantas mengatur Jalan dan Patroli kini Rompi tersebut beralih fungsi menjadi Tulisan semboyan rekrutmen Polri Bahwa penerimaan calon anggota Polri harus dengan Clear n Clean tanpa di pungut biaya alias Gratis,

Adapun Tulisan di Rompi Satlantas Polres Natuna dengan Tulisan Bahwa “Masuk Polri Tanpa Mahar dan Gratis” Dan ” Percaya kemampuan Sendiri,jangan Percaya Calo” merupakan suatu ajakan kepada Masyarkat khususnya Warga Natuna agar Putra Putrinya yang ingin Menjadi calon anggota Polri agar tidak mempercayai siapapun yang bisa meloloskan untuk dapat menjadi calon Anggota Polri ( calo ) dalam Penerimaan Polri tahun ini.

Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan dari Polres natuna Dalam rangka mengkampanyekan Penerimaan polri Tahun Anggaran 2018.

Kemarin Siang (Rabu,28/03/2018) bertempat di Radio Republik Indonesia (RRI) Ranai Kab.Natuna Iptu zubaidah Selaku Kasat lantas Polres Natuna  mendatangi RRI Ranai Natuna sebagai pembicara Dialog Interaktif secara on R untuk Mensosialisasikan dan kampanyekan  penerimaan Polri melalui media Radio.

5D775BB2-19EA-496A-A991-5DF2237877BE

” selain membagikan Brosur dan Selebaran Penerimaan Polri kita Sosialisasikan juga Kepada masyarakat Natuna melalui media Radio ini agar  masyarakat natuna terkhususnya yang berada Di pulau pulau terluar kita di Kabupaten Natuna bisa mendapat informasi secara efektif” ujar Iptu Zubaidah.

EC611466-66D4-4D81-BD35-B39C33D8D0A4

Dalam Siarannya tersebut yang didampingi oleh Bripda Benget Sani Personil Satlantas Polres Natuna dan Brigadir Syahrezi dari Sumda Polres Natuna,Iptu zubaidah menjelaskan bahwa penerimaan Anggota Polri ini sudah dimulai Dari tanggal 26 maret 2018 sampai 11 April 2018  terbuka untuk penerimaan Akpol,Bintara dan Tamtama.

“Untuk informasi Pendaftaran bisa dilakukan secara online di Website Polri di Www.Penerimaan.polri.go.id dan lebih lanjutnya lagi agar segera mendatangi SDM Polda atau Sumda Polres terdekat” ucap Polwan BerpangKat Balok 2 emas tersebut.

Dan Ia juga menjelaskan dalam Dialognya tersebut bahwa Penerimaan calon anggota Polri ini tidak dikenakan biaya seperserpun.

Selanjutnya dialog tersebut dilanjutkan oleh  Bripda Benget Sani dengan menjelaskan Beberapa syarat syarat untuk Menjadi calon anggota Polri.

Kapolres Natuna melalui Kabag Sumda Polres Natuna Kompol Zuljufri Mengatakan kegiatan Kampanye Penerimaan Calon anggota Polri Melalui siaran RRI diharapkan dapat menjaring para pemuda dan pemudi Natuna dapat lebih banyak dan berminat menjadi anggota kepolisian Tahun 2018/2019.

 

No Response

Leave a reply "Rekrutmen Penerimaan Polri 2018,Kasatlantas Kampanyekan Penerimaan Polri Di RRI Natuna"