Reaksi Cepat Tanggap Bencana, Dengan Sigap Polisi Evakuasi Pohon Tumbang

65fc6a25-2b47-4711-8274-05185c06c9ba

Batamraya, Batam –  Hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Provinsi Kepualaun Riau. Menurut Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memonitoring kondisi cuaca pada hari ini diprediksikan berpeluang hujan dengan intensitas ringan hingga sedang yang dapat disertai petir dan angin kencang.

baca juga :

http://batamraya.com/rabu-waspada-hujan-deras-disertai-angin-kencang-diwilayah-kepri/

Akibat adanya terpaan angin kencang tepat saat turunnya hujan pagi ini, menyebabkan sejumlah pohon tumbang dijalur lambat sukajadi menuju Polresta Barelang Kota Batam. Disamping itu, arus lalu lintas di beberapa ruas jalan mengalami kemacetan

c90780e9-2600-4b44-8a66-ddfa00e949ab

Menghadapi situasi ini, Satshabara Polresta Barelang bergerak cepat dengan membersihkan dan memotong pohon yang tumbang ini. Tampak pula Satlantas Polresta Barelang sedang mengurai kemacetan agar tidak menggangu Arus lalu lintas.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Drs. S Erlangga mengatakan membersihkan pohon tumbang ini merupakan reaksi cepat tanggap bencana yang merupakan bagian revolusi mental yaitu menampilkan sosok Polisi yang humanis.

Melalui partisipasi tersebut, Kepolisian sebagai penggerak revolusi mental serta pelopor tertib sosial di ruang publik hadir saat masyarakat membutuhkan.

Erlangga mengimbau  kepada masyarakat, agar meningkatkan kewaspasdaan dengan adanya angin kencang seperti saat ini yang dapat menyebabkan pohon tumbang.

No Response

Leave a reply "Reaksi Cepat Tanggap Bencana, Dengan Sigap Polisi Evakuasi Pohon Tumbang"